oleh

Polsek Balaraja Gelar Patroli Mobile Antisipasi 3C

Print This News Print This News

TANGERANG —  Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten menggelar operasi patroli Mobile di sepanjang Jalan Raya Serang pada Kamis (20/8/2020) malam.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Sebanyak 5 personel diterjunkan melaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) ini.

Kapolsek Balaraja Kompol Teguh Kuslantoro mengatakan, patroli ini untuk mengantisipasi tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) atau 3C.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya 3C dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Balaraja,” kata Kapolsek.

Kompol Teguh menuturkan, selain patroli mobile, Polisi juga melakukan Patroli Strong Point di Kawasan Industri Olex di Jalan Raya Serang dan di daerah rawan gangguan Kamtibmas.

“Ini juga merupakan langkah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta terciptanya kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

“Dalam kegiatan ini juga, personel yang diterjunkan melaksanakan KKYD juga mengedukasi masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan khususnya menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,” tutur Kompol Teguh.(mad sutisna)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait