oleh

Polri dan TNI Buka Puasa Bersama Toga Serta Tomas

Detiknews.id.Tangerang – Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim berbuka puasa bersama dengan tokoh agama (Toga) dan tokoh masyarakat (Tomas).

Kegiatan dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi antara Polri, TNI dan para ulama di bulan suci ramadhan, yang dilakukan di ruang Aula Polres Metro Tangerang Kota, Jumat (10/5/19) sore.

jual properti

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim sangat berterima kasih kepada seluruh Kepolisian, TNI dan masyarakat yang sudah menjadikan pemilihan umum yang aman dan damai.

“Selama ini terbentuknya sinergi antara TNI, Polri dan masyarakat, kita patut syukuri atas partisipasinya, sehingga situasi terjaga dengan baik sampai pemilu selsai,” ucapnya.

Abdul Karim mengatakan, di momentum ini kesempatan bersyukur di bulan Ramadhan, kedepannya banyak kegiatan yang harus dihadapi bersama dan menjaga kedepannya agar tetap tercipta situasi yang kondusif.

“Kami Polri dan TNI berikut jajaran, siap kerjasama serta sinergi dengan Toga dan Tomas dalam membangun Kamtibmas, kesempatan ini kita bersyukur bersama bisa lewati situasi yg aman dan damai, terima kasih atas kehadirannya,” pesan Abdul Karim.

Acara dihadiri Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Roberthus Yohanes De Deo Tresna Eka Trimana, Kasdim 0506 Tangerang Mayor Sapta Raharja, Kapolsek jajaran Polres Metro Tangerang Kota, Toga dan Tomas Kota Tangerang.

Komentar

Berita Terkait