oleh

Polresta Tangerang Peringati HUT ke-72 : Polwan Didorong Kuasai Bahasa Asing

Print This News Print This News

Tangerang —  Jajaran Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Polisi Wanita (Polwan). Kegiatan yang dipimpin Wakapolresta Tangerang AKBP Dedy Tabrani dilaksanakan di Rupatama Polresta Tangerang, Selasa (1/9/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Dalam sambutannya, Dedy meminta polwan untuk senantiasa semangat melaksanakan tugas. Selain itu, Dedy juga mendorong setiap polwan untuk berani menargetkan mimpi yang tinggi. Polwan, kata Dedy, harus memiliki prestasi baik dalam tugas atau dalam bidang lain.

“Polwan harus memiliki mimpi yang setinggi-tingginya agar dapat memahami maksud dan tujuannya dalam bertugas,” kata Dedy.

Tidak hanya itu, Dedy juga mengajak polwan untuk meningkatkan kemampuan akademik terutama dalam penguasaan bahasa. Polwan yang dapat menguasai bahasa aing, kata Dedy, dapat menyesuaikan tugas baik di dalam ataupun di luar negeri. Dengan menguasai bahasa asing, ujar Dedy, maka polwan berpeluang untuk ditugaskan pada posisi strategis.

 

Dedy juga meminta polwan untuk dapat up to date terhadap berita atau isu yang sedang berkembang. Polwan, terang Dedy, harus rajin membaca berita baik di media mainstream ataupun media sosial.

“Yang saat ini sedang terjadi dengan membaca berita di internet atau di media-media, harapan saya semoga polwan khususnya Polres Kota Tangerang dapat semakin berprestasi dalam bidangnya,” pungkas Dedy.(mad sutisna)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait