Polres Tulungagung Bersama Media Tangkal Berita Hoak

Detiknews.id Tulungagung – Dalam kegiatan Piramida, Kapolres Tulungagung Silaturahmi bersama awak media yang tergabung dalam kelompok kerja Polres Tulungagung Polda Jatim dikemas dalam kegiatan Piramida.

Kapolres Tulungagung Polda Jatim, AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH., SIK., M.Si., didampingi PJU Polres Tulungagung, dan puluhan awak media yang tergabung dalam Pokja Polres Tulungagung tampak bertatap muka untuk ramah tamah bertempat di Gedung Sarja Arya Racana Polres Tulungagung.

“Ini merupakan pertemuan yang pertama dengan rekan rekan media,” ucap AKBP Arsya, Kamis (07/09).

Kegiatan ini selain silaturahmi, tentunya sebagai sarana mendengarkan saran dan aspirasi dari temen – temen awak media.

“Yang nantinya sebagai perbaikan dan peningkatan pelayanan Kepolisian khusunya dalam rangka sama sama kita mewujudkan Tulungagung yang tertib, aman,” ujarnya.

Di penghujung 2023 dan sebentar lagi 2024 kita akan menghadapi tahun Politik. Terkait dengan politik dan kamtibmas akan sedikit meningkat.

“Dengan sinergitas Polri dan Media, kita bisa menyajikan atau memberikan berita – berita yang benar dan menyejukkan nantinya masyarakat tidak terprovokasi dengan adanya hoax – hoax yang akan diluncurkan oleh sebagian orang yang tujuan menciptakan situasi tidak kondusif,” katanya.

Mari bersama-sama kita bergandengan tangan berdampingan dalam rangka kita juga mengawal kegiatan pemilu 2024 ini bisa terlaksana dengan baik, ungkapnya.

Sementara itu Ketua PWI Tulungagung Wiwieko Dharmaidiningrum menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Tulungagung yang telah menjembatani komunikasi antara rekan media yang ada dengan Polri khususnya Polres Tulungagung, ini adalah langkah yang patut di apresiasi oleh rekan media.

“Saya yakin, Polres Tulungagung lebih terbuka lagi dalam hal memberikan informasi dan selalu bekerjasama dengan rekan media demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam menghadapi tahun Politik,” terangnya.

Dalam kegiatan tersebut usai sambutan sambutan juga dilaksanakan tanya jawab diakhiri poto bersama. (D1)

Komentar

Berita Terkait