oleh

Polres Pangkalpinang Salurkan 3 Ton Beras dan Masker Gratis

Print This News Print This News

PANGKALPINANG — Polres Pangkalpinang kembali mendistribusikan 3 ton beras kepada masyarakat yang terdampak covid 19 diwilayah hukum Polres Pangkalpinang. Senin (31/8/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kabag Sumda Polres Pangkalpinang Akp M.Achwan Abdillah seizin Kapoles Pangkalpinangn mengatakan,” Bansos ini untuk memberikan sumbangsih kepada masyarakat yang terdampak covid 19,” Terangnya.

Maksud serta  tujuannya agar dapat membantu masyarakat yang tidak memiliki pekerjaan tetap dan janda – janda yang tidak ada pekerjaan, sehingga masyarakat dapat terbantu dengan adanya pembagian beras ini ,”Ujar Akp M.Achwan Abdillah.

Sebelum melakukan pendistribusian para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran telah melakukan pengecekan dan pendataan terlebih dahulu agar yang berhak menerima bansos tepat sasaran,”Tegas Akp M.Achwan Abdillah.

Akp M.Achwan Abdillah menjelaskan ,”Untuk rencana pendistribusian bansos  sebanyak 3 ton ( 300 karung )  dengan rincian sebagai berikut ,Polsek Bukit Intan 40 orang,Polsek Tamansari sari 40 orang, Polsek Pangkalan Baru 40 orang,Polsek Gerunggang 40  orang,Sat Pol Air Polres Pangkalpinang 20 orang dan Sat Intelkam 120 orang,” Jelasnya. (win/ale).

Sumber : Humas Polres Pangkalpinang

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait