oleh

Polres Palangka Raya Amankan Gebyar Hardiknas Provinsi Kalteng

Detiknews.id – Dibawah kendali Ipda Sukrianto empat personel Polres Palangka Raya amankan Gebyar Hardiknas Provinsi Kalteng Jum’at, (26/4/2019).

Gebyar Hardiknas 2019 Provinsi Kalteng tahun ini dilaksanakan di kantor LPMP Jl. Tjilik Riwut Km. 4.5 Kota Palangka Raya mulai berlangsung sejak pukul 08.00 WIB di meriahkan lomba tari anak Pendidikan Usia Dini (Paud) dan taman kanak-kanak, bazar, pameran dan pentas seni oleh siswa-siswi sekolah mulai dari Paud sampai SMA St Kota Palangka Raya.

Menurut Perwira Pengendali (Padal) yang menjabat Kasattahti Polres Palangka Raya mengatakan bahwa pengamanan yang ia dan personel bertujuan memberi rasa aman baik kepada penyelenggara, peserta dan masyarakat yang menghadiri acara Gebyar Hardiknas, “kita lakukan pengamanan rangkaian Gebyar Hardiknas 2019 Provinsi Kalteng untuk memberi rasa aman dan sasaran pengamanan kita adalah orang, lokasi dan kegiatan serta barang baik milik penyelenggara, peserta maupun masyarakat yang menghadiri acara ini.”

“Untuk keamanan barang selain melakukan pengamanan secara langsung kita juga melakukan himbauan agar masyarakat yang hadir dalam acara mengamankan kendaraan dan mengunci motor sebelum di tinggal menonton lomba tari maupun melihat stand yang ada di lokasi kegiatan.

Pengamanan pentas seni, lomba tari, bazar dan pameran dalam rangka Gebyar Hardiknas 2019 Provinsi Kalteng di kantor LPMP jln. Tjilik Riwut Km. 4.5 Kota Palangka Raya.

Pewarta: Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng

Komentar

Berita Terkait