Polres Terima Penghargaan Jawa Pos Radar Nganjuk Awards 2023

Detiknews.id Nganjuk – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., diwakili Wakapolres Nganjuk Kompol Mustijat Priyambodo, S.I.K., M.H., menerima piagam penghargaan dalam acara Jawa Pos Radar Nganjuk Awards 2023.

Penghargaan ini diberikan kepada Polres Nganjuk dalam kategori “Instansi Paling Terbuka untuk Informasi Publik.” Acara penghargaan berlangsung di Hotel Frontone, Kelurahan Begadung, Kabupaten Nganjuk.

Wakapolres Nganjuk Kompol Mustijat, menyatakan rasa terima kasihnya atas penghargaan ini dan berkomitmen untuk selalu menjaga keterbukaan dan transparansi dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan layanan informasi publik kami, memudahkan akses masyarakat terhadap informasi terkini seputar kegiatan dan layanan Polres,” ujar Kompol Mustijat.

Baca Juga
Polres Nganjuk Sosialisasi Bahaya Narkoba di Sekolah

Senada dengan hal tersebut, Manajer Jawa Pos Radar Nganjuk Rully Prasetyo mengatakan, penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas komitmen Polres Nganjuk dalam menjalin komunikasi yang transparan dan informatif dengan masyarakat.

“Polres Nganjuk telah mengambil langkah-langkah konkret untuk memberikan informasi yang akurat, mudah diakses, dan terbuka kepada publik. Mereka juga telah memanfaatkan media sosial dan situs web resmi untuk memudahkan akses masyarakat terhadap informasi terkini seputar kegiatan dan layanan Polres,” ucap Rully.

Ia menambahkan penghargaan Jawa Pos Radar Nganjuk Awards 2023 tidak hanya menghargai upaya Polres Nganjuk dalam menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat, tetapi juga mengakui dedikasi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Nganjuk. (D1)

Baca Juga
Polres Nganjuk dan SMKN 1 Lengkong Beri Bantuan Air Bersih ke Warga Terdampak Krisis Kekeringan

Komentar

Berita Terkait