Polres Nganjuk Lakukan Pengamanan Ketat dan Berlapis di Pengesahan Warga Baru PSHT

Detiknews.id Nganjuk – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., bersama ratusan anggotanya melakukan upaya pengamanan ketat dan berlapis digelar di dalam kota dan perbatasan Kabupaten Nganjuk malam ini, Minggu (23/07).

Pengamanan ketat dan berlapis tersebut ditujukan untuk meminimalisir gangguan keamanan saat pelaksanaan pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Nganjuk tahun 2023.

“Kita amankan kegiatan ini secara maksimal agar berjalan lancar sampai selesai, kita gandeng pengaman internal untuk wilayah dalam kota,” ujar AKBP Muhammad.

Beliau menambahkan, penyekatan jalur juga digelar di perbatasan Kabupaten Nganjuk dengan Kabupaten tetangga sebagai filter masuknya oknum-oknum yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Baca Juga
Kapolres Nganjuk Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

“Hingga saat ini situasi Kabupaten dalam keadaan aman dan terkendali, kami berharap kepada masyarakat, jika ada atau melihat gangguan Kamtibmas segera lapor ke Wayahe Lapor Kapolres (WLK) di nomor Whatsapp (081331342003),” tegas AKBP Muhammad. (D1)

Komentar

Berita Terkait