Polres Nganjuk Jelang HUT Bhayangkara ke-77 Gelar Baksos Religi

Detiknews.id Nganjuk – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si. melalu Kapolsek jajaran Polres Nganjuk menggelar kegiatan “Bakti Sosial Religi” bersama anggota Polsek dan warga yang digelar dari 16 sampai dengan 31 Juni 2023.

Bakti Sosial Religi dimaksud adalah kegiatan bersih – bersih lingkungan dan perbaikan tempat peribadatan yang mengalami kerusakan, baik Masjid, Gereja, Pura maupun Wihara yang berada di wilayah Polsek jajaran.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Polsek Baron yang melaksanakan Bakti Sosial Religi di Gereja Pante Kosta jalan Kebun Anggur, Dusun Lobeser Barat, Desa/Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk, Senin (19/06).

Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Baron AKP Sutiyo, melaksanakan bersih-bersih di lingkungan gereja dan memperbaiki fasilitas umumnya seperti kamar mandi dan mengecat dinding yang kelihatan sudah kusam di beberapa titik.

Baca Juga
Kapolres Nganjuk Berangkatkan Air Bersih di HUT Humas Polri ke- 72

“Dengan cara seperti ini kita berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat dan memberi nilai lebih dari tugas-tugas kepolisian yang kita emban, semoga apa yang telah kita lakukan menjadi ladang ibadah dan bermanfaat bagi kita semua” tutup AKP Sutiyo. (D1)

Komentar

Berita Terkait