oleh

Polres Melawi Terus Berupaya Meningkatkan Ketahanan Pangan

Melawi, Detiknews.id-Dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan bidang perkebunan, Polres Melawi terus berupaya meningkatkan ketahanan pangan melalui program kegiatan optimalisasi pemanfaatan lahan kosong yang berada di lingkungan sekitar Mapolres Melawi.

Lahan kosong di sekitar Mapolres itu sudah selesai digarap menggunakan Traktor. Polres Melawi dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan menuju new normal di masa pandemi Covid 19.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kapolres Melawi, saat ditemui detiknews. id, diruang kerjanya, menyampaikan tentang pemanfaatan lahan kosong yang berada di lingkungan Mapolres Melawi. Dimulai dari penggarapan lahan, penanaman, hingga perawatan sampai dengan waktu panen dilakukan secara bertahap bertingkat dan berlanjut,”ujar AKBP Tris Supriadi.

Kapolres Melawi mengapresiasi kegiatan jajarannya yang memanfaatkan lahan kosong guna ketahanan pangan. Pemanfaatan lahan kosong dilakukan menyusul wabah virus corona yang belum berakhir sehingga anggota dianjurkan agar memperkuat pangan lokal. Kegiatan ini guna mewujudkan ketahanan pangan menuju new normal di masa pandemi Covid 19, tandasnya. (R.O. Manalu)

Komentar

Berita Terkait