Polres Melawi Distribusikan 10 Ton Beras Kepada Masyarakat

MELAWI,DetikNews.Id-Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Melawi kembali menggelar Kegiatan Bakti Sosial Polri, Peduli Dampak Pandemi Covid-19 dengan mendistribusikan Bantuan berupa 10 Ton Beras serta Sembako ke 11 Kecamatan di wilayah Kabupaten Melawi.

Kapolres Melawi, AKBP Tris Supriadi melakukan pelepasan bantuan beras untuk didistribusikan kepada masyarakat melalui Para Kapolsek untuk dibagikan melalui Bhabinkamtibmas di masing-masing Polsek, Jumat kemarin, di Mapolres Melawi.

“Sebab, mereka lebih mengetahui secara real kondisi masyarakat yang memenuhi kriteria dan layak untuk diberikan bantuan,”ujarnya

“Bantuan tersebut nantinya akan didistribusikan melalui Bhabinkamtibmas di masing- masing Polsek serta dibantu Forkopimcam dan Pemerintah Desa kepada warga kurang mampu guna mengurangi beban ekonomi yang dirasakan akibat dampak dari pandemi Covid-19 serta sebagai upaya mencegah tindak kriminal akibat situasi ekonomi saat ini..

“Kita Kuat Karena Saling Menguatkan. Bersatu, Kita Bisa Lawan #Covid-19. Polri Untuk Indonesia: Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif

(Humas/ Arbain/R.O. Manalu)

Komentar

Berita Terkait