Polres Gresik Gencarkan Vaksinasi Diserbu Ratusan Masyarakat

Detiknews.id Gresik – Polres Gresik terus menggencarkan Gebyar Vaksinasi di Kecamatan Gresik Kota mendapat respon positif ratusan masyarakat yang datang untuk vaksin, Jum’at (27/01).

Dalam Gebyar Vaksinasi ini Polres Gresik bekerja sama dengan instansi terkait menyediakan ratusan dosis vaksin. Baik itu untuk dosis 1, 2, 3 (Booster) dan 4 (Booster 2 untuk tenaga kesehatan dan lansia).

Dihadiri Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom, Wakapolres Kompol Kadek Oka Suparta, Kabag Ops Kompol Andria D Putra dan PJU Polres Gresik.

“Gebyar Vaksinasi Polres Gresik menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Kegiatan ini terus digencarkan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Sebanyak 201 peserta melaksanakan pendaftaran. Kemudian menjalani screening kesehatan dilanjutkan penyuntikan vaksin. Lalu tahapan observasi selama 15 menit.

Baca Juga
Polres Gresik Gelar Deklarasi Damai Pemilu 2024, Jaga Stabilitas Kamtibmas

Gebyar Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya memutus mata rantai Covid-19. Masyarakat yang belum vaksin diimbau segera datang di layanan kesehatan terdekat,tetap patuhi protokol kesehatan. Pandemi Covid-19 belum selesai.(D1)

Komentar

Berita Terkait