Polres Gresik Gelar Baksos Donor Darah di HUT Satpam ke-43

Polres Gresik

Detiknews.id Gresik – Bentuk kepedulian bakti sosial Sat Binmas Polres Gresik bersama satpam menggelar donor darah bertempat di Aula Wicaksana Laghawa Polres Gresik. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Gresik Kompol Danu Anindhito Kuncoro, PJU dan anggota Polres Gresik, serta perwakilan Satpam se-Kabupaten Gresik. Kamis (11-01).

Kegiatan bakti sosial ini berupa donor darah yang diikuti oleh 126 orang peserta. Peserta donor darah berasal dari Satpam, anggota Polres Gresik, dan masyarakat umum. Petugas donor darah berasal dari PMI Kabupaten Gresik dan Dokkes Polres Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Wakapolres Gresik Kompol Danu Anindhito Kuncoro dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri dan Satpam terhadap sesama. Donor darah merupakan kegiatan yang mulia dan bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga
Jelang Nataru, Forkopimda Gresik Gelar Apel Operasi Lilin Semeru 2022

“Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap sesama. Setetes darah yang kita berikan dapat menyelamatkan nyawa orang lain,” kata Wakapolres Gresik.

Kegiatan bakti sosial ini berjalan lancar dan sukses. Peserta donor darah sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Mereka berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan di tahun-tahun mendatang.

“Dengan terselenggaranya kegiatan bakti sosial ini, diharapkan dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan kerjasama antara Polri dan Satpam. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” tukasnya.(D1)

Komentar

Berita Terkait