Polres Gresik Cek Kesehatan dan Beri Vitamin Personil PAM Pemilu 2024

Polres Gresik

Detiknews.id Gresik – Pasca pengamanan pemungutan suara pemilu serentak 2024, Polres Gresik menunjukkan komitmennya terhadap kesehatan personil dengan melaksanakan Patroli Pam Kes Pemilu 2024 di Posko Pemilu 2024 Kabupaten Gresik. Jum’at (16-02-24).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasi Dokkes Polres Gresik Iptu Sugioto dan tim Pam Kes.

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan meliputi Tensi darah, Cek GDA (Guadarate Dehidrogenase), Pemberian obat ISDN (Inosine Pranobex), Pemberian vitamin.

“Pemeriksaan kesehatan ini ditujukan kepada seluruh anggota Polri yang melaksanakan pengamanan di TPS dan Posko Pemilu 2024 di Kabupaten Gresik,” kata Kasi Dokkes Polres Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menegaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan personil pengamanan.

Baca Juga
Kapolres Gresik Puji Dedikasi Kinerja Kodim 0817/Gresik di Penutupan TMMD ke-115

“Jangan sampai sakit, karena tugas kita masih panjang dalam rangka pengamanan tahapan selanjutnya,” tegas Kapolres.

Patroli Pam Kes Pemilu 2024 merupakan wujud nyata kepedulian Polres Gresik terhadap kesehatan personilnya. Dengan memastikan kesehatan personil terjaga, diharapkan kinerja dan profesionalisme mereka dalam mengamankan tahapan selanjutnya Pemilu 2024 dapat optimal.

Kegiatan Patroli Pam Kes Pemilu 2024 mendapat apresiasi positif dari para petugas pengamanan.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami, karena setelah seharian bertugas di lapangan, kami bisa mendapatkan pemeriksaan kesehatan dan vitamin untuk menjaga stamina,” ungkap salah seorang anggota Polri Aiptu Fahrur Rozi.

Kapolres Gresik menambahkan Patroli Pam Kes Pemilu 2024 Polres Gresik merupakan contoh komitmen dan kepedulian terhadap kesehatan personil dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024 yang aman dan damai.(D1)

Baca Juga
Polres Gresik Terapkan Prokes Ketat di Tradisi Malam Selawe

Komentar

Berita Terkait