Polres Gresik Beri Bantuan Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan Malang

Detiknews.id Gresik – Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Polres Gresik kembali mengunjungi keluarga korban meninggal dunia tragedi Kanjuruhan asal Kabupaten Gresik.

Untuk ke sekian kalinya Polres Gresik mengunjungi keluarga almarhumah Hidayatus Tsania di Dusun Bondot, Desa Banyuurip, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik.

“Kami memberikan perhatian berupa doa dan dukungan Keluarga Almarhum Hidayatus Tsania bapak Sukardi berserta ibu Nur Hamidah sekaligus memberikan santunan penyaluran bantuan sosial,” ujar Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kasat Lantas AKP Agung Fitransyah didampingi Kanit Regident Iptu Mega Satriatama.

Selain memberikan bantuan, Polres Gresik juga mengecek kesehatan orang tua almarhum Tsania. Mulai dari sang ibu, Nur Hamidah dan Bapak Sukardi untuk memastikan kondisinya.

Baca Juga
Polres Gresik Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95

“Apabila sakit kita akan bawa ke rumah sakit. Alhamdulilah kondisi mereka sehat,” ucap Kasat Lantas

Santunan  ini bukti perhatian dan keprihatinan kami kepada keluarga korban tragedi Kanjuruhan Malang, tambahnya.

Sementara Sukardi ayah dari almarhum Hidayatus Tsania mengucapkan terimakasih atas perhatian Kapolres Gresik yang sudah memberi perhatian. Datang langsung ke rumah walaupun jarak cukup jauh.

“Semoga kapolres dan jajarannya diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik,” kata Sukardi.

Sebagai informasi, Tragedi Kanjuruhan terjadi pada bulan Oktober lalu yang menewaskan lebih dari seratus korban jiwa terdiri suporter dan dua anggota Polri.(D1)

Banner In Content 1

Komentar

Berita Terkait