oleh

Polres Gowa Intens Edukasi Masyarakat Lewat Pemasangan Stiker AMMAKEKI MASKER Lewat Kenderaan Umum

Print This News Print This News

Makassar,detiknews.id-Tanpa merasa lelah dan bosan Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH memberikan edukuasi kepada masyarakat agar terhindar dari Virus Covid Yang melanda Dunia saat ini. Untuk selalu memakai masker, Senin( 12/10/2020) sekitar pukul 13.00 Wita.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Di sela sela kegiatannya, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, SH menjelaskan, kali ini kami memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan melalui pemasangan stiker ” AMMAKEKI MASKER” yang artinya ajakan untuk menggunakan masker.

Sengaja Kami memasang stiker bagi kendaraan roda 2 dan roda 4 yang melintas di perempatan Traffic Light Jalan Malino – jalan Usman Salengke dengan tulisan bahasa daerah singkat, jelas dan padat dan mudah dibaca serta dipahami oleh masyarakat.

Harapan kami adalah memberikan motivasi kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan masker sesuai anjuran pemerintah guna meminimalisir cluster baru penyebaran Covid 19,ujar AKP Mustari SH.

Di lain pihak Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK MH, mengapresiasi jajaran Sat Lantas Polres Gowa yang tanpa henti memberikan edukasi kepada masyarakat tentang penggunaan masker.

Selain itu, perwira dua melati di pundak itu, meniti harapan kepada jajarannya untuk menghindari sentuhan dan tetap jaga jarak serta rajin cuci tangan guna menekan angka Covid 19 di Kabupaten Gowa,”imbuh Kapolres Gowa.

#Ndn

DIRGAHAYU TNI 75
Header

Komentar

Berita Terkait