Polres Bondowoso Terima Penghargaan Kategori Terbaik Pelayanan Publik dari Polda Jatim

Polres Bondowoso

Detiknews.id Bondowoso – Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH., SIK., MIK., mendapatkan penghargaan dari Kapolda Jatim terkait penilaian Ombudsman. Kapolres Bondowoso mendapatkan penghargaan dalam kategori nilai tertinggi pelayanan publik.

Penghargaan itu merupakan nilai tertinggi dari seluruh polres di wilayah hukum Polda Jatim. Penghargaan yang didapat Polres Bondowoso ini berada di bidang Penghargaan Penganugerahan Predikat Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Kualitas Terbaik.

Dalam hal ini Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH., SIK., MIK., menerangkan, “Penilaian ini diberikan dalam kategori pelayanan publik dan mendapatkan nilai tertinggi, tujuannya adalah untuk memperbaiki dan menyempurnakan pelaksanaan pelayanan publik. Hasil penilaian dikategorikan dalam tiga zona, zona hijau (tinggi), kuning (sedang), dan merah (rendah),” kata Kapolres Bondowoso, pada hari Senin 04 Maret 2024.

Baca Juga
Kapolda Jatim Apresiasi PTRS Gelar Donor Darah

Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH., SIK., MIK., menerima langsung penghargaan dari Ombudsman. Penghargaan ini diberikan pada saat kegiatan Anev Kamtibmas jajaran Polda Jatim yang diselenggarakan di Polresta Banyuwangi.

Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso ini merasa bersyukur dan terhormat kinerja dari seluruh jajaran Polres Bondowoso mendapatkan apresiasi serta penghargaan dalam pelayanan publik dan mendapatkan nilai tertinggi.

“Alhamdulilah, Polres Bondowoso mendapatkan penghargaan dari Ombudsman dengan predikat zona hijau atau kualitas tertinggi. Ini berkat seluruh kinerja Personel Polres Bondowoso,” ujar AKBP Lintar.

Kapolres Bondowoso juga mengatakan penghargaan dari Ombudsman RI ini tidak akan membuat pihaknya berpuas diri. Dia memastikan jajaran Polres Bondowoso akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga
Kapolda Jatim Beri Ucapan Selamat ke 477 Personel Naik Pangkat

“Jangan sampai kedepan membuat pelayanan publik menjadi kendor, sebab kedepannya kita tidak akan menyurutkan niat masyarakat untuk mengurus apapun di Polres Bondowoso dan semoga penghargaan ini menjadi motivasi tambahan bagi seluruh personel Polres Bondowoso untuk dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih baik lagi,” pungkas Kapolres Bondowoso.(D1)

Komentar

Berita Terkait