Polres Bojonegoro Gelar Bakti Kesehatan, Baksos dan Tanam Pohon di Rakorbin SDM Polri 2023

Detiknews.id Bojonegoro – Polres Bojonegoro melalui Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM) menggelar serangkaian kegiatan bakti kesehatan, bakti sosial, dan penanaman pohon dalam rangka Rapat Koordinasi dan Pembinaan Sumber Daya Manusia (Rakorbin SDM) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri Tahun 2023.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK., mengatakan bahwa kegiatan bakti kesehatan, bakti sosial(baksos) dan penanaman pohon ini digelar dalam rangka Rakorbin SDM dan PNS Polri Tahun 2023.

Lanjut Kapolres, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, memberikan pelayanan sosial kepada masyarakat, dan menjaga kelestarian lingkungan.

“Bakti kesehatan melibatkan pemeriksaan kesehatan gratis, pengobatan ringan, penyuluhan kesehatan, donor darah dan pembagian obat-obatan kepada masyarakat. Selain itu, penanaman pohon untuk menjaga kelestarian lingkungan dan mengurangi dampak perubahan iklim,” jelas Kapolres, AKBP Rogib Triyanto kepada awak media ini, Sabtu (04/11).

Rogib menambahkan Polres Bojonegoro juga menyalurkan paket sembako dan bantuan lainnya. Ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“Rangkaian Rakorbin SDM dan PNS Polri tahun 2023 diharapkan dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk nyata dari komitmen Polres Bojonegoro dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga kelestarian lingkungan,” tutupnya. (D1)

Komentar

Berita Terkait