Polres Bojonegoro dan Bhayangkari Kirim Bantuan Kemanusiaan ke Palestina

Detiknews.id Bojonegoro – Polres Bojonegoro dan Bhayangkari mengirimkan bantuan kemanusiaan untuk korban konflik di Gaza Palestina yang dilepas oleh Wakapolres Bojonegoro Kompol David Manurung, SE., SIK., MH., di halaman Mapolres Bojonegoro, Minggu (26/11).

Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK., melalui Wakapolres, Kompol David Manurung mengatakan pengiriman bantuan kemanusian ini merupakan bentuk kepedulian Polres Bojonegoro terhadap saudara-saudara di Gaza Palestina yang mengalami konflik.

“Polres Bojonegoro mengirimkan bantuan kemanusiaan ini berupa pakaian layak pakai, selimut, alat kesehatan, kebutuhan balita dan kebutuhan lainnya yang kami kumpulkan dari hasil donasi para anggota di jajaran Polres Bojonegoro” kata Wakapolres kepada awak media ini.

“Seluruh paket bantuan nantinya akan diangkut menggunakan kapal KRI dari TNI AL yang akan berlayar menuju Palestina,” imbuhnya.

Baca Juga
Kapolres Bojonegoro dan Forkopimda Cek Stok dan Harga Bapokting Jelang Lebaran

Ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita di Gaza Palestina,” urai Wakapolres.

Data yang dihimpun oleh awak media ini bantuan kemanusiaan yang dikirim ke Gaza Palestina oleh Polres Bojonegoro antara lain Selimut 100 buah, obat-obatan Plester 25 buah, betadine 25 buah, kasa steril 25 buah, alkohol 300 ml 25 buah, susu bayi 100 kotak @ 600 gr untuk usia 6-12 tahun, Pampers 100 pak, pakaian dalam wanita 100 buah, pakaian pria 100 pcs, pakaian wanita 100 pcs, pakaian bayi 100 pcs, air mineral 1.5 L sebanyak 100 dus, karung nilon 100 buah. (D1)

Baca Juga
Perhutani Jatim Salurkan Bansos 255 Juta untuk Korban Gempa Cianjur

Komentar

Berita Terkait