Polres Bangka Barat Rutin Laksanakan Binrohtal

Muntok,Detiknews.id — Untuk meningkatkan iman dan taqwa seluruh personel Polres Bangka Barat lakukan bimbingan rohani dan mental di mesjid Ar Rohman Polres Bangka Barat,Kamis (16/01/2020)

Menurut sumber dari Humas Polres Bangka Barat ke awak media detiknews.id menerangkan,”Bahawa kegiatan Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin dilaksanakan setiap hari kamis setiap minggunya selesai apel pagi.

Kegiatan diikuti Kapolres Bangka Barat, Wakapolres Bangka Barat, para kabag, para kasat, para kasi dan Seluruh Personel Polres Bangka Barat.

Binrohtal dimulai dengan membaca surat Yasiin, Asmaul husna, dilanjutkan dengan sholawat Nariyah, dan pengumpulan Shodaqoh serta Tausyiah. Pada Kesempatan Binrohtal Kali ini dengan penceramah Al Habib Al Ustad Muhammad Bagir Bin Yahya Alkaff

Baca Juga
Polres Babar Mengamankan Pelaku Tindak Pidana Pencurian Di Area TYPE O Unit Metalurgi PT. TIMAH Muntok Kabupaten Babar

Dalam tausyiahnya Al Habib Al Ustad Muhammad Bagir Bin Yahya Alkaff mengajak seluruh Personel Polres Bangka Barat berlomba-lomba mencari ridho Allah SWT serta selalu bersyukur atas nikmat yang Allah berikan kepada kita.

Kapolres Bangka Barat AKBP M. Adenan AS, S.H, S.I.K, M.H, berharap dengan diadakannya Binrohtal tersebut anggota Polres Bangka Barat dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian.

“Semoga dengan Binrohtal ini dapat memberikan Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap Profesional yang dilandasi dengan Keimanan,” ujar Kapolres.(rey/pr)

Sumber : Humas Polres Babar

Baca Juga
Polres Bangka Barat gelar Program Polisi Sahabat Pelajar

Komentar

Berita Terkait