Polres Bangka Barat Peringati Hari Olahraga Nasional ke-36

Bangka Barat,Detiknews.id — Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional ke-36 Polres Bangka Barat melaksanakan upacara bendera bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Bangka Barat , Senin (09/09/2019).

Wakapolres Bangka Barat Kompol Joko Triyono S.I.K M.H

Menurut sumber dari Humas Polres Bangka Barat melalui rilisnya ke awak media Detiknews.id menerangkan,” Bahwa Kompol Joko Triyono S.I.K M.H selaku Wakapolres Bangka Barat bertindak sebagai Irup Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional ke -36 serta membacakan amanat Kementrian dan Olahraga Republik Indonesia.

Wakapolres Kompol Joko Triyono S.I.K M.H mengatakan,” Pelaksanaan upacara ini sebagai ungkapan rasa bangga terhadap olahraga terutama pada prestasi anak bangsa di Asian Games 2019,” Terangnya.

“Kami hari ini melaksanakan upacara bendera Peringatan hari Olahraga Nasional ke-36. Kami sangat bangga atas prestasi-prestasi anak bangsa yang bisa menujukkan jati diri Bangsa Indonesia di kancah Dunia pada Asian Games 2019 di semarang beberapa waktu lalu,” Ujarnya saat membacakan amanat

Baca Juga
Polres Bangka Barat Perketat Kendaraan Masuk Lewat Pelabuhan Tanjung Kalian
Suasana upacara bendera memperingati Hari Olahraga Nasional ke-36

Wakapolres juga berharap kedepannya prestasi ini akan semakin ditingkatkan dan menjadikan olahraga sebagai kebutuhan hidup.

Bahwa ini menjadi perhelatan olahraga tingkat Asia yang mampu kembali tercapai, serta berlangsung sukses dan Indonesia mampu mempersembahkan peringkat 4 besar Asia.

Selanjutnya, pimpinan upacara pun mengucapkan ‘Selamat Memperingati Hari Olahraga Nasional ke-36’.

Di mana kedepannya diharapkan semua warga negara Indonesia bisa menghargai dan mencintai olahraga dan juga meningkatkan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup.

“Mari kita sama-sama mempromosikan olahraga sebagai gaya hidup ,” Ajak Wakapolres

Upacara diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Bangka Barat, para perwira, kapolsek jajaran, dan seluruh personel Polres Bangka Barat.

Jurnalis : Rey
Sumber : Humas Polres
Bangka Barat

Baca Juga
Kapolres Bangka Barat Minta Penambang Angkat Kaki dari HL dan DAS Kelabang

Komentar

Berita Terkait