Polres Bangka Barat Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan

Muntok,detiknews.id — Polres Bangka Barat melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), yakni melakukan patroli di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Bangka Barat,Sabtu malam (14/03/2020).

IPTU Hafis Febrndni S.Tr.K selaku Kanit Idik 1 (pidum) Kanit Pidum Polres Bangka Barat mengatakan,”Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) sasarannya yaitu tempat yang rawan, aksi balap liar, 3C, miras, prostitusi dan premanisme untuk meminimalisir adanya tindak kejahatan yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bangka Barat,” ujarnya.

Dijelaskan oleh Kanit Idik 1 (Pidum) Kanit Pidum, rute patroli jajaran Polres Bangka Barat dimulai dari Kafe Billiard,Taman Pelangi Kelurahan Air Samak, Kecamatan Muntok Kelurahan, dan Penginapan Sin Sin Pal 2 Kecamatan Muntok.

Baca Juga
Minggu Militer, Prajurit Korem 045/Gaya Laksanakan Lari Jalan

Kanit Idik 1 (Pidum) Kanit Pidum
IPTU Hafis Febrndni S.Tr.K memberi  imbauan agar jangan sesekali mencoba atau menggunakan narkoba dan juga untuk tidak melakukan aktifitas balap liar yang dapat membahayakan diri mereka sendiri dan orang lain,” pungkasnya.(zema/iwn).

Komentar

Berita Terkait