oleh

Polres Bangka Barat Melaksanakan Kegiatan Lomba Berpantun

Muntok,Detiknews.id — Kegiatan lomba pantun Polres Bangka Barat ini dikuti masyarakat Kab. Bangka Barat yang di dominasi para Pelajar,Selasa (14/01/2020)

Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, menyampaikan bahwa lomba pantun ini merupakan lomba yang diadakan di masing-masing Polres sejajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung. Para juara tiap Polres akan diikutkan lagi dalam perlombaan di Mapolda Bangka Belitung,”terangnya.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

“Untuk disini masing-masing kategori dipilih juara 1,2 dan 3. Nanti dilanjutkan ke Polda. Kemarin Belitung Timur, hari ini Bangka Barat, besok Sungailiat Bangka Toboali, perkiraan di atas tanggal 20 pelaksanaan Polda. Nanti berangkatnya dari sini, Polres semua yang mengantarnya,” ungkap Kapolres Bangka Barat.

Bagi para pemenang nantinya akan diberikan piala, piagam dan uang pembinaan yang akan diserahkan langsung oleh Kapolres Bangka Barat.

“semoga acara ini selesai hari ini dengan lancar dan aman , Kapolres Bangka Barat yang akan menyerahkan hadiah kepada para pemenang, berupa piala, piagam dan uang pembinaan.” ujar Kapolres Bangka Barat.(rey/iwn)

Sumber : Humas Polres Babar

Komentar

Berita Terkait