oleh

Polres Bangka Barat Laksanakan Rapid Test Tahap 2

MUNTOK — Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke – 74 jajaran Polres Bangka Barat melakukan Rapid Test tahap kedua (2) bagi personilnya. Selasa (30/06/2020).

AKBP Fedriansah SIK selaku Kapolres Bangka Barat dalam kesempatan ini mengatakan,” sebanyak 204 personil Polres Bangka Barat pada hari selasa 30 juni 2020 menjalani rapid test ke 2 bertpat di Gedung  Catur Prasetya Mapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat menyampaikan 204 personilnya yang menjalani rapid test semogga tidak ada yang reaktif,”Ucapnya.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

“Kami harapkan hasil rapid test ini seluruhnya non reaktif sehingga bisa dipastikan personil Bangka Barat dalam keadaan sehat tanpa covid 19” Harap Kapolres Bangka Barat . Selasa (30/06/2020)

Kapolres Bangka Barat juga menjelaskan kegiatan rapid test tahap 2 pada seluruh anggota Polres Bangka Barat .

“Hari ini kita melaksanakan rapitest pada seluruh anggota Polres Bangka Barat yang tahap kedua sehingga totalnya apabila hari ini dilaksanakan pada seluruh anggota sebanyak 204 personil tentunya secara total Polres Bangka Barat telah melaksanakan rapid test sebanyak 392 personil” ujar Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat berpesan kepada seluruh personil Polres Bangka Barat untuk tetap jaga kesehatan dengan melaksanakan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

“Tetap semangat dalam kondisi apapun di tengah pandemi Covid- 19 , tetap disiplin dalam melaksanakan protap kesehatan,” tutup Kapolres Bangka Barat.(*/zema)

Komentar

Berita Terkait