oleh

Polres Bangka Barat Bagikan Masker Serentak Kampanye Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan 

Print This News Print This News

MUNTOK — Polres Bangka Barat menggelar pembagian masker secara serentak serta kampanye jaga jarak dan hindari kerumunan untuk menghindari dari covid 19 . Kamis (10/09/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kegiatan ini akan di laksanakan di tempat keramaian seperti di Pasar Mentok Bangka Barat .

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK di dampingi PJU Polres Bangka Barat dan personil Polres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat menyatakan, kegiatan ini akan dilakukan pembagian masker secara serentak dan kampanye jaga jarak dan hindari kerumunan. Kegiatan ini di lakukan seluruh jajaran Polri bukan hanyak Polres Bangka Barat di karnakan atas perintah Kapolri langsung untuk pencegahan Covid 19.

“Pembagaian masker secara serentak dan kemudian kami akan lanjutkan giat kampanye kampanye jaga jarak dan hindari kerumunan kepada masyarakat yang ada di pelabuhan Tanjung Kalian , pasar Mentok, Lorong pasar , dan jalan protokol yangg ramai kunjungan warga masyarakat Bangka Barat,” ujar Kapolres Bangka Barat.

Untuk kegiatan ini, sasarannya adalah pelabuhan Tanjung Kalian , pasar Mentok, Lorong pasar , dan jalan protokol yangg ramai kunjungan warga masyarakat Bangka Barat.

“Dalam kegiatan tersebut di bagiakan masker sebanyak 7000 buah masker , Semoga dengan kegiatan ini dapat menghindari kita dari Covid 19 dan menekan angka penyebaran Covid 19 di Indonesia,” jelasnya.(iwn/zema)

DIRGAHAYU TNI 75
Header

Komentar

Berita Terkait