oleh

Polres Bangka Barat, Awasi Keluar dan Masuk Kendaraan di Kabupaten Bangka Barat

MUNTOK — Demi mencegah dan memutus rantai pademik covid – 19 di Kabupaten Bangka Barat,Polres Bangka Barat mengawasi arus masuk serta  keluar kendaraan baik dari Kabupaten Bangka Barat ataupun dari luar Kabupaten Bangka Barat,Jum’at (08/05/2020).


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


Melalui Posko Penanganan COVID-19 yang berada di jalan raya Muntok – Pangkalpinang personil Polres Bangka Barat mengawasi keluar masuk atau kedatangan kendaraan yang masuk dari  keluar daerah sejak beberapa hari ini melakukan pemeriksaan setiap kendaraan yang melintas dan keluar daerah ini melalui Posko Penanganan COVID-19.

Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. AdenanbAS.SH.SIK.MH menghimbau dan melarang pengendara serta penumpang untuk tidak melakukan mudik,tidak lupa mewajibkan memakai masker.

Menurut sumber dari Humas Polres Bangka Barat,Kapolres juga memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan informasi dan menjamin rasa aman serta nyaman kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus covid-19.

“Dengan ini Kapolres Babar menunjukkan apa yang dilakukan ini sudah bisa diterima oleh masyarakat telah disosialiasikan kepada masyarakat terkait dengan pembatasan masa mudik dan terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif sebelum dan sesudah Lebaran,” ujar Kapolres.(zema/iwn).

Komentar

Berita Terkait