oleh

Polres Bangka Barat Akan Gelar Latihan Sispamkota

MUNTOK,Detiknews.id — Polres Bangka Barat akan menggelar latihan sistem pengamanan kota (sispamkota), Tujuannya untuk mengamankan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

“Kedepan akan dilaksanakan latihan sistem pengamanan kota dan masing-masing anggota harus mengetahui peran masing-masing dalam pelaksanaan Tugas ,” kata Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK, Senin (27/07/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kegiatan tersebut juga untuk pembentukan kesiapan personel dengan cara menggelar latihan sispamkota. Pelaksanakan latihan sispamkota menjelang pilkada akan dilaksanakan setiap harinya  dilakukan di halaman Mako Polres Bangka Barat.

Tambah Kapolres Bangka Barat juga menghimbau personil untuk bersunguh sunguh agar dapat mengamankan Pilkada di Kabupaten Bangka Barat dengan baik dan Kapolres juga berharap dengan latihan ini meberikan keterampilan personel makin terasah dan kompak

“Kegiatan Sispamkota harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh supaya kita dapat melaksanakan tugas pengamanan dalam rangkaian Pilkada ini dengan baik dan yang terlibat harus dapat melaksanakannya dengan baik ” ujar Kapolres Bangka Barat.(*/zema)

Komentar

Berita Terkait