Polisi di Gresik Temukan Pria Asal Bawean Hilang Kurang dari 24 Jam

Polres Gresik

Detiknews.id Gresik – Seorang pria asal Pulau Bawean, bernama Satingwar, yang sempat dikabarkan hilang, telah ditemukan tak sampai 24 jam setelah kabar kehilangannya. Pria tersebut ditemukan oleh anggota Satlantas Polres Gresik. Rabu (21/02/24).

Sebelumnya, Satingwar meninggalkan Hotel Batik Gresik menuju pasar menggunakan becak. Namun, setelah beberapa waktu, Satingwar tidak kunjung kembali. Pihak keluarga yang khawatir pun menghubungi Radio Suara Surabaya (SS) untuk meminta bantuan dalam mencari keberadaan Bapak Satingwar.

Mendengar informasi dari Radio SS, Kasat Lantas Polres Gresik, AKP Derie Fradesca, bersama anggota Satlantas segera melakukan pencarian. Sekitar pukul 12.30 WIB, mereka menemukan seorang pria yang sesuai dengan ciri-ciri Bapak Satingwar di Pos Barata Nippon Paint Gresik.

Baca Juga
Polres Gresik Gelar Pengamanan Pawai Ogoh-ogoh di Menganti

Saat ditemukan, Satingwar dalam keadaan sehat. Hanya mengalami sedikit kebingungan dan disorientasi.

Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom, bersyukur setelah mendapat kabar ditemukannya Bapak Satingwar. Kapolres menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses pencarian.

“Kejadian ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu berhati-hati dan menjaga orang-orang terdekat, terutama yang memiliki kebutuhan khusus,” ucap Kapolres Gresik.(D1)

Komentar

Berita Terkait