oleh

Polisi Berikan Rompi Warga Pengatur Lalin Diperlintasan KA Cisauk

Detiknews.id.Tangerang – Kapolsek Cisauk, Akp Fredy Yudha Satria beserta jajarannya mengunjungi warga pengatur lalu lintas (Lalin) diperlintasan kereta api (KA) tanpa palang pintu, Kampung Ciletik, Kelurahan Cisauk, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Kamis (1/8/19).

Hal tersebut dilakukan Fredy sebagai tanda terimakasih, dan apresiasi kepada warga pengatur lalu lintas tersebut, dan memberikan rompi kepada mereka diperlintasan KA Cisauk.

“Pemberian rompi ini semoga dapat menyemangati warga, dan bantu saat laksanakan pengaturan lalu lintas,” harapnya.

Fredy juga mengucapkan terima kasih atas bantuan warga, yang dengan sukarela mengatur lalu lintas diperlintasan KA tanpa palang pintu tersebut, untuk membantu pihak Kepolisian setempat.

“Saya juga terima kasih pada mereka yang sudah atur perlintasan KA, karena hal ini sangat bantu kami, dan warga pengguna jalan yang melintas,” ucapnya.

Sementara itu, warga melalui ketua Rt 04, Abdul Aziz sangat bersyukur sekali dengan adanya pemberian rompi dari Polsek Cisauk, yang akan dipergunakan untuk melakukan aktivitas mengatur lalu lintas diperlintasan KA yang tidak memiliki palang pintu.

“Atas pemberian rompi ini, kami sangat berterimakasih, dan akan dipergunakan sebaik-baiknya saat atur lalu lintas,” janjinya.

Kegiatan yang dihadiri Akp Fredy Yudha Satria, Wakapolsek Cisauk Iptu Istiamin, Kanit Patroli Ipda Edi Efendi, Kanit Lantas Aiptu Sarmani serta anggota, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cisauk Aiptu Sakbani.

Selain itu turut hadir juga dalam pembagian rompi, Ketua Rt 04 Abdul Aziz, dan warga yang sukarelawan pengatur lalu lintas, kegiatan berjalan aman serta lancar. (nur).

Komentar

Berita Terkait