Polda Kalteng Juga Beri Bantuan Kepada Ponpes Daar El Muchlisin

Detiknews.id – Setelah mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Salafiyah Darul Bayan, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Anang Revandoko, melalui Kabid Humas Polda Kalteng AKBP Hendra Rochmawan., S.I.K., M.,H bersama Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Tjilik Riwut Polda Kalteng AKBP Rully Agus Pramono S.I.K, menyambangi Ponpes Salafiyah, Daar El Muchlisin di Kampung Kupluk Desa Menes, Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang, Banten, Minggu (30/12/2018).


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Pada kesempatan silaturahmi ini, Kabid Humas menyampaikan rasa empati keluarga besar Polda Kalteng atas musibah bencana tsunami yang dialami warga Pandeglang, Banten.

Menurut Hendra, kehadiran pihaknya ini atas nama negara untuk memberikan keamanan dan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang terkena bencana tsunami Selat Sunda.

Melalui Silaturahmi ini juga pihaknya memberikan bantuan kepada Ponpes, seperti Al-Qur’an 80 buah, 100 lembar Sajadah, 100 Mukena dan 100 lembar sarung dan bahan makanan, delapan pasang sepatu boat, terpal dua lembar serta selimut dua ball.

Dalam acara ini, Kabid Humas juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas, diantaranya dalam menjelang Pileg dan Pilpres 2019 mendatang agar pimpinan Ponpes, pengurus serta para santri dapat menciptakan pesta demokrasi yang aman, damai dan sejuk.

“Saya berharap agar Ponpes Daar El Muchlisin ini tidak terpapar paham radikalisme,” ungkap Hendra.

Disamping itu, Hendra juga mengajak agar para santri bijak dalam menggunakan media sosial, saring sebelum sharing dan STOP HPUS, serta mendukung dan memperkuat pemerintahan Indonesia untuk mewujudkan Indonesia yang aman damai dan sejahtera.

Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng

Komentar

Berita Terkait