oleh

Polda Jatim, TNI Dan Forkopimda Jatim Perketat Pantau Pos Pam

Detiknews.id Surabaya – Dengan maraknya berita teror Bom, terkait ini Polri, TNI dan Forkopimda Jatim bersinergi menjaga kondusifitas masyarakat Jawa Timur. Antisipasi adanya aksi yang meresahkan masyarakat, dengan perketat pengamanan dengan Pos Pantau di beberapa titik di Jawa Timur.

Foto : Kapolda Jatim, Gubernur Jatim dan Pangdam V Brawijaya memberikan tali asih kepada penjaga Pos Pam – detiknewsid/m9

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengatakan,  kegiatan kali ini bermula dengan mengumandangkan takbir di masjid Nasinal Al Akbar bersama Forkopimda.

” Selanjutnya, kita bersama-sama melanjutkan meninjau pos pantau di dua titik yaitu Pos Pantau KBS Jalan  Wonokromo Surabaya dan Pos Pantau Taman Bungkul Jalan Raya Darmo Surabaya,” tuturnya. Selasa Malam (04/06/2019)

Masih dengan Khofifah, semua yang hadir disini bisa melihat kebersamaan kami baik dengan Bapak Kapolda, Bapak Pangdam dan Forkopimda Jatim saling bersinergi memberi perhatian dan intensitas kami kepada masyarakat.

” Selain itu,  bisa terus melakukan monitoring penjagaan dan pengawalan dari seluruh proses yang di maksimalkan. Masyarakat Jatim bisa menjalankan silaturahmi dalam suasana aman, tentram dan kondusif. Semua harus dikawal dengan baik,” ungkapnya.

Khofifah menambahkan, kami mohon do’a seluruh masyarakat Jatim, baik yang mudiknya dari wilayah Jatim maupun yang dari luar Jatim. Saya ingin menyampaikan kepada seluruh warga Jatim mohon do’a, agar proses pengawalan proses silaturahmi bisa berjalan dengan baik.

” Terimakasih kepada Jajaran Polda dan Kodam, TNI-Polri bersama – sama dengan Linmas dan Pramuka dan relawan yang lain ingin mengawal seluruh proses ini berjalan dengan baik, lancar, aman dan nyaman,” pungkasnya. (M9

Komentar

Berita Terkait