oleh

Polda Jatim Sertijab Tiga PJU Dan Enam Kapolres

Detiknews.id Surabaya – Kepolisian Daerah Jawa Timur kembali menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Sejumlah Pejabat Utama Polda Jatim (Ditreskrimum, Ditreskrimsus, Dirpamovit) dan Kapolres Jajaran (Kapolres Blitar Kota, Kapolres Bojonegoro, Kapolres Lumajang, Kapolres Ngawi, Kapolres Pamekasan, Kapolres Sumenep).

Foto : Kapolda Jatim menyematkan tanda dan memberikan tongkat Komando – detiknewsid/m9

Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, mengatakan, mutasi dalam tubuh Polri adalah hal yang biasa karena selalu diperlukan penyegaran dalam sebuah organisasi.

jual properti

“Sertijab adalah satu hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Dan alhamdulillah sudah bisa kita lakukan,” ujar Kapolda usai Sertijab di Gedung Mahameru, Mapolda Jatim.

Lanjut Kapolda, ini sempat tertunda karena padatnya kegiatan seperti Rakor di Jakarta. Saya baru saja melaksanakan acara Sertijab yang mana ada beberapa hal setelah dua minggu TR (Telegram Resmi) dikeluarkan.

” Namun ia bersyukur, acara Sertijab berjalan lancar. Pihaknya pun menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat baru,” ungkapnya. Kamis (21/11/2019).

Foto : Para pejabat utama dan Kapolres yang di sertijab – detiknewsid/m9

Kapolda mengingatkan, bahwa jabatan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi dari pimpinan yang mana harus diemban sebaik-baiknya. Saya ucapkan selamat kepada pejabat-pejabat yang telah melaksanakan Sertijab dari Dirpamobvit, Dirreskrimsus dan Direskrimum.

” Harapannya, seluruh pejabat kepolisian di wilayah Jawa Timur  baik yang lama maupun yang baru, bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat. Semoga situasi senantiasa kondusif di wilayah masing masing,” jelasnya.

Selain itu, ada 5 Kapolres yang mendapat penghargaan dari Kapolri sebagai apresiasi dalam pelayanan terhadap masyarakat. Diantaranya Polrestabes Surabaya, Polres Sidoarjo, Polres Tuban, Polres Malang Kota dan Polres Banyuwangi. (M9)

Komentar

Berita Terkait