Polda Jatim Jaga Kondusifitas Jawa Timur Dengan Cek Pos Pam

0 913

Detiknews.id Surabaya – Guna pengamanan masyarakat Jawa Timur di Hari Raya IdulFitri dan Pasca Idul Fitri. Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan melakukan sidak Pos Pengamanan (Pos Pam) di 2 titik yaitu Pos Pantau KBS dan Pos Pam Taman Bungkul Surabaya.

Turut hadir Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa,  Forkopimda Jatim,  Polres jajaran dan TNI jajaran. Selain cek Pos Pam juga  pemberian paket untuk petugas penjagaan Pos Pam.

Foto : Kapolda Jatim, TNI, Gubernur Jatim memberikan paket dan cek Pos Pam – detiknewsid/m9
BUPATI KARO

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, terimakasih kepada seluruh  petugas Jawa Timur yang telah ikut menjaga pengamanan kondusifitas masyarakat  dimasing – masing daerah.

Adv PMS
ADV Korem 045 Garuda Jaya

” Selama bulan Ramadhan, Alhamdulillah kondusifitas  masyarakat Jawa Timur berjalan lancar, damai, aman dan nyaman,” tuturnya. Selasa Malam (04/06/2019)

Masih dengan Kapolda, Terimakasih atas dukungan ibu Gubernur, pak Pangdam dan semua forkopimda yang ikut bersinergi menjaga situasi kondusifitas masyarakat.

” Sinergitas TNI Polri sangat baik, dalam menjaga pengamanan di semua titik Pos Pam. Sehingga stabilitas pengamanan terjaga dengan baik,” ungkapnya.

Kapolda menambahkan, sampai dengan nanti selesai Operasi Ketupat 2019, semoga situasi berjalan aman.

” Untuk situasi yang lagi viral di luar daerah Jawa Timur, antisipasi yang dilakukan Polda Jatim dengan memperketat pengamanan di perbatasan maupun di titik rawan. Selain itu penjagaan diperkuat disetiap Pos Pam, juga patroli yang digerakkan dan dukungan dari masyarakat Jawa Timur. Sehingga situasi yang aman dan kondusif bisa di rasakan oleh masyarakat Jawa Timur,” pungkasnya. (M9)

- Advertisement -

Comments
Loading...