oleh

Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Kamis Putih Jumat Agung dan Paskah

Detiknews.id, SULSEL – Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin, S.I.K, MH memimpin apel gelar pasukan kesiapan pengamanan pelaksanaan ibadah Jumat Agung dan malam perayaan Paska serta Paskah di halaman apel Markas Komando (Mako) Polres Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis 1 April 2021.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


AKBP Irwan Sunuddin menuturkan, salah satu langkah yang dilakukan seluruh jajaran aparat keamanan Kepolusian, TNI dan Satuan Brimob Baebunta adalah bentuk pelayanan kepada masyarakat di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara.

“Untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat khususnya umat Kristiani pada Jumat Agung, malam Paskah dan hari raya Paskah,” kata Irwan sapaan akrab Kapolres Lutra kepada media ini via WhatsApp melalui Kasubbag Humas IPTU Abd Latif, (Kamis 1/4) malam.

Apapun yang terjadi, jajaran aparat keamanan dan pemerintah selalu siap membantu dan melayani masyarakat. Khususnya terkait keamanan, ketenteraman dan ketertiban serta kondusif wilayah hukum.

Selaku Kapolres, Irwan Sunuddin menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Lutra untuk ikut menjaga keamanan lingkungan sekitar juga lebih waspada, karena kejadian pengeboman di Gereja Katolik Katedral Keuskupan Agung Makassar tidak lepas dari rangkaian gerakan terorisme.

Turut dalam apel pengamanan tersebut, Perwira Penghubung (Pabung) Mayor ARM Syafaruddin, para Pejabat Utama (PJU) Polres, Danki 3 Brimob Batalyon B Pelopor Baebunta, AKP Laode Rusli, para Perwira Polres, peleton gabungan staf, satlantas, personil Satuan Brimob, dan personil TNI Kodim 1403 Sawerigading. (yustus)

Mungkin Anda Suka

Komentar