oleh

Pilkada 2020, Kapolres Bangka Barat Imbau Agar Tidak Terprovokasi Berita Hoax

Print This News Print This News

MUNTOK — Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK dampingi Waka Polres Bangka Barat Kompol Aan Hadi Nugroho Wibowo SIK beserta PJU Polres Bangka Barat dan anggotanya melaksanakan Shalat Jumat Keliling bertempat di masjid Nurul Hikmah Muntok , Jumat (28/08/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kapolres Bangka Barat dikesempatan itu mengimbau kepada jamaah masjid Nuruh Hikmah setelah melaksanakan solat jumat berjamaah untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang tidak benar atau hoax yang dapat mengakibatkan gangunan Kamtibmas di masa Pilkada 2020.

“Tidak lama lagi akan di lakasankan kampanye pilkada 2020 , biasanya di situ banyak beredar berita Hoax atau ujaran kebenceian di medsos , saya harap Agar kita tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang tidak benar atau hoax dan ujaran kebencian yang dapat mengakibatkan gangunan Kamtibmas. sehingga Pilkada di Bangka Barat dapat berjalan dengan lancar dan aman sesuai harapan .

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bangka Barat juga membagikan sembako Sebanyak 30 paket kepada jamaah masjid Nurul Hikmah yang terkena dampak Covid 19 di Teluk Rubiah

Selain itu, dalam rangka menjaga Pilkada yang aman dan damai, Kapolres Bangka Barat mengimbau kepada masyarakat di Bangka Barat untuk menjaga kondusifitas di wilayah kita.

“Kita harus menjaga kondusifitas wilayah kita, tidak mudah terpancing oleh hal-hal yang membuat situasi Kamtibmas tidak baik di wilayah Bangka Barat. Terutama kepada masyarakat Bangka Barat untuk bijak dalam menggunakan media”ujar Kapolres Bangka Barat.(iwn/zema)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait