oleh

Pihak Damoci Ajak Warga Musyawarah

Detiknews.id.Jakarta – Pihak Daan Mogot City (Damoci),mengajak warga Kampung Duri musyawarah untuk memberi jawaban, pasca unjuk rasa beberapa hari yang lalu, di kantornya Jalan Raya Daan Mogot km 6, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Kamis (3/1/19) siang.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


Dalam penjelasannya, perwakilan menagemen memaparkan, bahwa selama ini pihak Damoci tidak menutup mata, dalam pembangunan apartemen di wilayah Kampung Duri tersebut, dari tahun 2016 hingga 2018, pihak Damoci sudah memberikan dana konpensasi, yang bernilai hampir 300 jutaan kepada perwakilan masyarakat.

“Kami juga paham mengenai warga sekitar, kita tidak diam aja, warga sekarang sudah tidak berhak menanyakan dana konpensasi lagi ke kami, karena sudah kami kucurkan,” ucap Perwakilan Management Damoci, Mugni.

Mugni juga menjelaskan untuk perbaikan dinding yang retak akibat pemasangan paku bumi, pihaknya menyuruh tim turun ke lokasi langsung dan mengambil foto untuk dokumentasi, dan apabila penanaman paku bumi selesai, pihaknya akan memperbaiki kembali dinding rumah warga yang retak.

“Kita akan bagusin kembali dinding rumah warga yang rusak, kami juga sudah perintahkan tim lihat lokasi, serta ambil gambar buat dokumen, dan bila pemendaman paku bumi beres, kita akan bagusin lagi dinding yang rusak,” janjinya.

Dalam musyawarah tersebut dihadiri Kapolsek Kalideres Kompol Pius Ponggeng beserta jajarannya Kapospol, Bimas, Babinsa, dam Satpol PP Kelurahan Semanan. (igor)

Header

Komentar

Berita Terkait