Perumahan Kraton Superblock Hunian Nyaman dan Megah, Terjual Puluhan Unit di Soft Launching

Detiknews.id Sidoarjo – Perumahan Kraton Superblock memberikan nuansa baru bagi konsumen yang ingin memiliki hunian yang nyaman dan megah. Soft Launching Perumahan Kraton Superblock dengan tema One Stop Living, menarik pembeli hingga terjual puluhan unit. Hal ini disampaikan Marketing Manager Kraton Superblock Reza Dava.

Acara penjualan perdana atau soft launching proyek 40 hektare Kraton Superblock berlangsung di Marketing Gallery Kraton Superblock Yang Megah, itu dihadiri konsumen loyal dan pembeli akhir (end user).

Menurut Marketing Manager Kraton Superblock Reza Dava, menuturkan, Perumahan Kraton Superblock banyak menarik minat pembeli.

“Antusias pembeli ini menandakan konsep dan harga yang ditawarkan Kraton Superblock begitu diminati dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini,” tuturnya.

Lanjut Reza, kenapa mengusung konsep One Stop living Hunian Premium. Satu-satunya perumahan yang memberi warna baru bagi kawasan hunian di wilayah Sidoarjo Barat.

Baca Juga
Kasum TNI Tinjau Rehab Rekonstruksi Hunian di NTB

“One Stop Living seluas 40 hektare ini nantinya dirancang sebagai kawasan premium yang dikelilingi oleh berbagai fasilitas terbaik seperti sarana pendidikan, theme park, water park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah,” terangnya.

Masih dengan Reza, untuk soft launching diluncurkan type Pinara dan Edessa, mulai dari tipe 36/75 yang dipasarkan kisaran Rp 400 jutaan, Sementara itu, hunian 2 lantai Edessa house dipasarkan kisaran dari Rp 500 jutaan.

“Kraton Superblock merupakan ikon hunian eksklusif berkonsep one stop living di kawasan sidoarjo barat, karena dilengkapi berbagai fasilitas penting untuk keluarga,” kata Marketing Manager Kraton Superblock Reza Dava.

Perlu diketahui, kompleks Perumahan Kraton Superblock yang berjarak ± 3 km dari pusat Kota Sidoarjo, dilengkapi water park, kolam renang, play ground dan area komersial , theme park yang semakin memperkaya estetika kawasan hunian tersebut.

Baca Juga
Kredit Mobil Mudah dan Nyaman, Nikmati Promo SEVA di GIIAS Surabaya 2022

Reza memaparkan, tahap pertama pembangunan perumahan Kraton Superblock memiliki dua tipe, yaitu tipe Pinara dan edessa yang didesain modern dengan luas bangunan 45 meter persegi dan dibangun di atas lahan seluas 5 x 15

“Menandai soft launching perumahan modern tersebut, manajemen Kraton Superblock akan menyelenggarakan ‘special event’ berupa food festival di Kraton Waterpark Mulai tanggal 23 juli 2022 – 1 Agustus 2022,” paparnya.

“Kegiatan promo Kraton Superblock ini, kata Reza, sebagai komitmen untuk memudahkan masyarakat mendapatkan hunian yang bermutu, nyaman, dan terjangkau,”tambahnya.

Sangat strategis

Menurut Reza “Marketing Manager”, perumahaan Kraton Superblock berada di lokasi sangat strategis, yakni di Jalan 0 km provinsi yaitu Jalan Bypass Krian Km 30.

Baca Juga
Dalam Rangka HPN 2019, Polres Tanjung Perak Gelar Soft Launching SPKT Door To Door

“Dari lokasi perumahan Kraton Superblock menuju pusat kota Sidoarjo dapat ditempuh 15 hingga 20 menit. Bahkan, melalui jalan pintu tol krian-surabaya kraton superblock hanya ditempuh 10 menit,” ungkapnya.

Reza menambahkan, Kraton Superblock sangat layak dibeli dan dihuni karena dekat ke sejumlah lokasi penting yakni RSUD Krian, SD Insan Cendekia School, Stasiun kereta api, sebuah pusat ekonomi baru Pasar Krian.

Kawasan itu, merupakan wilayah potensial untuk dikembangkan. Sejumlah perumahan juga sudah banyak terbangun di kawasan tersebut.

Pada tahap pertama, perusahaan akan membangun dan memasarkan sebanyak 170 unit rumah.

“Selama masa promosi soft launching, jumlah hunian Kraton Superblock yang sudah terjual sekitar 30 persen. Kami memperkirakan pada saat grand launching seluruh unit sudah terjual,” tutup Reza. (M9)

Komentar

Berita Terkait