oleh

Personil Polsek Gerunggang Giat Rutin Monitoring dan Deteksi Dini Protokol Kesehatan

PANGKALPINANG — Bertempat di Transmart Pangkalpinang Jalan Jenderal Sudirman Rt 02/Rw 01 Kelurahan Taman Bunga Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang Personil Polsek Gerunggang melaksanakan giat Deteksi terhadap lokasi / tempat kegiatan masyarakat yang berpotensi terjadinya pengumpulan masa. Sabtu (22 Agustus 2020) sekira pukul13.50 WIB hingga selesai.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kanit Intelkam Aiptu Iskandar seizin Kapolsek Gerunggang Akp Syamsuddin Siregar menjelaskan,” Kegiatan yang dilakukan ini adalah kegiatan rutin untuk meghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan,”Ungkapnya.

Dari kegiatan yang dilaksanakan pihak Transmart telah melakukan penertiban protokol kesehatan yang ketat kepada pengunjung Transmart,” Ujar Aiptu Iskandar.

Setiap pengunjung diwajibkan mencuci tangan dan menggunakan masker sebelum memasuki pusat perbelanjaan Transmart, serta dilakukan pengecekan suhu terhadap pengunjung oleh pihak Transmart ,” Jelas Aiptu Iskandar.

Terlihat Transmart terbesar di Kota Pangkalpinang sudah menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19 yakni dengan menyediakan tempat cuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh, penggunaan pelindung wajah dan sarung tangan bagi pekerja, serta melarang pengunjung yang tidak memakai masker untuk masuk Transmart,” Papar Aiptu Iskandar.

Pada kesempatan ini juga Aiptu Iskandar menyarankan kepada Bhabinkamtibmas untuk mensosialisasikan 3M guna memutuskan rantai penularan covid 19 di tempat keramaian dengan Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan kepada pengunjung di wilayah binaannya.(*/RNAL)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait