oleh

Personil Jajaran Polres Bangka Selatan Terima Piagam Penghargaan

Print This News

Detiknews.id ,Bangka Selatan — Wujud Apresiasi Polri terhadap Dedikasi dari kinerja personil Polri dengan memberikan Piagam Penghargaan kepada Personil Polri yang layak menerimanya.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Seperti halnya Polres Bangka Selatan memberikan Piagam Penghargaan kepada Personel Polres Bangka Selatan dari masing-masing fungsi tugas serta personil Polsek Jajaran yang ada di Polres Bangka Selatan.

Menurut sumber dari Humas Polres Bangka Selatan kepada awak media ini Rabu 28/10/2020 menerangkan,” Bahwa penyerahan piagam penghargaan bertempat di Mapolres Bangka Selatan pada haru Selasa 27/10/2020 yang diserahkan langsung oleh Kapolres Bangka Selatan AKBP Agus Siswanto, SH, SIK, MH.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Agus Siswanto, SH, SIK, MH mengatakan,” Penyerahan penghargaan merupakan wujud Apresiasi Polri terhadap Dedikasi dari kinerja personil Polri khususnya personil yang ada di jajaran Polres Bangka Selatan maupun personil di jajaran Polsek di wilayah Polres Bangka Selatan,” Terangnya.

Saya sangat bangga kepada seluruh personil Polri yang ada di Polres maupun Polsek Bangka Selatan yang mana telah mendapatkan penghargaan,” Ujar Agus Siswanto.

Perlu kita ketahui bersama bahwa untuk mendapatkan penghargaan ini bukanlah suatu hal yang mudah, karena penghargaan diberikan atas prestasi,dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugas di setiap fungsinya masing – masing serta loyalitasnya terhadap institusi Polri,” Ungkap Kapolres Bangka Selatan Akbp Agus Siswanto, SH, SIK, MH.

Penghargaan ini di berikan sebagai bentuk apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap personel yang berprestasi sehingga diharapkan dapat menjadi motivasi untuk personel Polres Bangka Selatan lainnya agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan berpedoman pada nilai-nilai Tribata dan Catur Prasetya,”Tegas Agus Siswanto.

Selain itu, Kapolres mengajak kepada anggota Polres  Bangka Selatan untuk mematuhi Prokes Covid-19 dengan tetap mempedomani anjuran physical distancing atau jaga jarak  gunakan masker guna menghentikan penyebaran virus corona.(*/Yoza)

Info KPU Karo
Header

Komentar

Berita Terkait