oleh

Personel Baru ICG Ronda di Kantor Zona Kamla Timur

Detiknews.id – “Selamat datang dan terima kasih telah hadir di Kantor Zona Kamla Timur. Saya bangga terhadap kalian yaitu angkatan ke-6 Bakamla dan angkatan pertama yang telah melaksanakan Latihan Dasar Militer Markas Yonif 10 Marinir/Satria Bhumi Yudha”, Kata Laksma Bakamla Vetty.

Hal tersebut dikatakan Kepala Kantor Zona Kamla Timur Laksma Bakamla Vetty V. Salakay, S.H., M.Si., saat 13 personil baru Indonesia Coast Guard KN Kuda Laut 403 melaksanakan ronda di Kantor Zona Kamla Timur, Jl. Ina Tuni No. 1, Karang Panjang, Ambon, Senin (6/5/2019).

jual properti

Laksma Vetty dalam arahannya mengatakan laksanakan tugas dengan baik, disiplin, loyalitas dan patuhi aturan perundang-undangan dilaut. Pelajari tupoksi dan kondisi kapal selain tugas yang telah diberikan dari Komandan kapal. Lebih baik lagi jika masing-masing dari kalian dapat menyusun rencana/ inovasi dalam pengembangan operasi di wilayah zona timur. Apabila dalam menjalankan tugas ada yang tidak mengerti mintalah arahan kepada senior atau Komandan Kapal. “Kehadiran kalian merupakan kekuatan baru dalam operasi di KN Kuda Laut 403, sehingga besar harapan saya dapat menghasilkan kinerja zona Timur yang menonjol”, ujar Laksma Vetty.

Selanjutnya, mereka diperkenalkan para pejabat di Kantor Zona Kamla Timur yaitu Kasubbag TU-Rumga Mayor Bakamla Peter Siahainenia,S.Sos., M.Si, Kasubbid Patroli Keamanan Laut Mayor Bakamla David Ferdinandus, Kasubbag Keuangan Mayor Bakamla Maria Susanti, SE., M.Si, Kasubbid kerja sama Mayor Bakamla Mila M. Lekatompessy, S.Hut, dan Kasubbid Hukum Mayor Bakamla Anton Hilman Fatoni, S.H., M.H.

“Jaga kekompakkan sesuai dengan apa yang telah dilatih, dan jadilah garda terdepan sebagai Indonesia Coast Guard”, tutup Laksma Vetty.

Pewarta: Daniel

Komentar

Berita Terkait