oleh

Persit KCK Cabang XLI Kodim 0414/Belitung Ziarah ke TMP Ksatria Tumbang Ganti Peringati Hari Ibu 2019

Detiknews.id,Tanjungpandan — Dalam rangka memperingati hari ibu tahun 2019 Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLI Kodim 0414/Belitung bersama Organisasi wanita lainnya seperti PKK, PIA Ardhya Garini, Bayangkari, Dharma Wanita, dan GOW Kab. Belitung melaksanakan Ziarah di TMP Ksatria Tumbang Ganti Desa Perawas Kec. Tanjungpandan Kab. Belitung,Rabu (11/12/2019)

Ziarah di TMP Ksatria Tumbang Ganti bertujuan untuk mengenang jasa para Pahlawan yang gugur dalam membela Kemerdekaan Republik Indonesia, serta meningkatkan rasa Cinta tanah Air dan Bangsa.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XLI Kodim 0414/Belitung menyampaikan “Sebagai Pejuang dalam mengisi Kemerdekaan peran Ibu-ibu dalam mengurus rumah tangga, mendidik anak, dan mendukung Suami dalam melaksanakan tugas sangat berat karena harus bisa mejadi motor penggerak dalam keluarga.

Kesuksesan para Suami dan anak-anak dalam keluarga merupakan peran besar Ibu-ibu yang selalu memberikan semangat dan dukungan dalam mengurus rumah tangga Jelas Ny. Meydi Indra Padang. (Rey/Ar)

Sumber : Penerangan Kodim 0414/Blt

Komentar

Berita Terkait