oleh

Persatuan Ojek Hijau Muntok Terima Sembako Hut Bhayangkara ke-74

MUNTOK — Sebagai bentuk kepedulian Kepolisian kepada masyarakat khusunya Polres Bangka Barat dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020 nanti.

Persatuan Ojek Hijau Muntok foto bersama Kasat Lantas dan Jajaran Polres Bangka Barat

Bentuk kepedulian Polres Bangka Barat berupa pembagikan sembako kepada Persatuan Ojek Hijau Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu April Yadi dan Kasat Binmas Polres Bangka Barat IPTU Edwar seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK , membagikan sembako di Pangkalan Persatuan Ojek Hijau Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat, Selasa (23/06/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Jajaran personil Polres Bangka Barat menyerahkan bantuan kepada personil Ojek Hijau Muntok

Kasat Lantas Polres Bangka Barat mengatakan,” Pembagian sembako ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74, ini bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Bangka Barat kepada masyarakat Bangka Barat yang terdampak pademi covid-19,”Katanya.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Kepolisian khusunya Polres Bangka Barat kepada masyarakat yang terkena dampak Covid 19 , khususnya di wilayah Kabupaten Bangka Barat,” Ujar Kasat Lantas .

Kasat Lantas bersama Kasat Binmas menyelengarakan bantuan sembako

Saat pembagian sembako petugas juga memberikan edukasi ke tukang ojek agar sadar betapa pentingnya menggunakan helem dan masker saat keluar rumah dan jaga jarak psysical distancing,”Tegas Kasat Lantas.(iwn/yoza).

Komentar

Berita Terkait