Perkuat Silaturahmi, Dispenad Gelar Halal Bihalal Bersama Media Massa Nasional

0 66

Detiknews.id – Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Candra Wijaya melaksanakan Halal Bi Halal dengan awak media massa nasional. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kartika Media Center Dinas Penerangan Angkatan Darat, Jumat, (14/06/2019).

Acara Halal Bi Halal ini diselenggarakan untuk lebih menguatkan silaturahmi jalinan komunikasi dan interaksi antara insan media massa dengan Angkatan Darat untuk saling bertukar informasi maupun sinergitas dalam mendukung masing-masing tugas.

Dalam sambutannya Kadispenad mengatakan bahwa selaku pribadi maupun Institusi menyampaikan permohonan maafnya dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah sekaligus menyampaikan salam dari Kasad Jendral TNI Andika Perkasa kepada rekan awak media serta permohonan maaf bila semua hal yang berkaitan dengan Angkatan Darat seluruhnya belum dapat terlayani dengan baik dalam memberikan informasi-informasi dikarenakan kesibukan dalam dinas.

BUPATI KARO
ADV Korem 045 Garuda Jaya

Kadispenad juga mengatakan bahwa peran media selain sebagai penyebar informasi kepada masyarakat melalui publikasi mengenai Angkatan Darat, juga merupakan mitra Angkatan Darat sebagai kontrol publik atas kinerja maupun berbagai hal yang dikerjakan oleh institusi Angkatan Darat maupun prajurit.

Adv PMS

Lebih lanjut Brigjen TNI Candra Wijaya menyampaikan bahwa untuk tetap berjalan pada koridor etika jurnalistik dalam pemberitaan media, yaitu didasari atas faktualitas, aktualitas dan berimbang sehingga tidak menimbulkan salah penafsiran oleh masyarakat dalam setiap pemberitaan yang disajikan, tuturnya.

Ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para awak media yang telah melakukan komunikasi secara intens dengan Dispenad untuk menjaga objektifitas dan keberimbangan berita. Acara kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dan makan bersama, tampak seluruh Personel Dispenad berbaur dengan awak media massa guyub dan menikmati hidangan yang tersedia.

Pewarta: Daniel

- Advertisement -

Comments
Loading...