Perhutani KPH Probolinggo Gelar Upacara Bendara Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-95

Detiknews.id Probolinggo – Bertempat di halaman Kantor Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Probolinggo, Administratur Perhutani KPH Probolinggo Agus Widodo, S.Hut., bersama dengan segenap management serta seluruh karyawan dan karyawati Perum Perhutani KPH Probolinggo hari ini Sabtu 28-10-2023 dengan hikmat mengikuti upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023.

Dalam upacara tersebut juga dihadiri oleh Manager Komersial Kayu Probolinggo Beny Mukti dan jajaran KBM Komersial Kayu Jatim Wilayah Manager Probolinggo.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun ini mengusung tema “BERSAMA MAJUKAN INDONESIA” dengan logo HSP ke-95 yang bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi dan warna-warni menunjukan keanekaragaman suku, bahasa dan budaya dan heterogenitas sebagai sumber kekuatan dalam memajukan bangsa.

Baca Juga
Tanamkan Jiwa Nasionalisme, Prajurit TNI Gelar Upacara Bendera di SD Perbatasan RI-PNG

Bertindak selaku inspektur upacara Administratur Perum Perhutani KPH Probolinggo Agus Widodo, S.Hut., membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia yang pada intinya bahwa Pemerintah Republik Indonesia telah membuka luas partisipasi pemuda-pemudi generasi muda Indonesia yang telah seiring sejalan mewujudkan harapan masa depan Indonesia bersama-sama.

“Dan oleh karena itu setiap pemuda perlu mempunyai visi, misi dan peran strategis untuk 30 tahun mendatang agar pembangunan dapat berlari lebih cepat dan strategi yang paling ampuh adalah dengan tolong-menolong lintas generasi dan gotong royong lintas sektor,” ujar Agus Widodo, S.hut.

Administratur Perum Perhutani KPH Probolinggo Agus Widodo, S.Hut., mengajak dan menghimbau segenap karyawan dan karyawati agar saling bekerja sama dan menjaga kerukunan dan tidak mudah terpancing isu-isu yang dapat memecah belah persatuan.(D1)

Baca Juga
Pesan Kapolri Pada Hari Sumpah Pemuda

Komentar

Berita Terkait