Perhutani KPH Banyuwangi Barat Bagi Bingkisan Lebaran ke Karyawan

Perhutani KPH Banyuwangi Barat

Detiknews.id Banyuwangi – Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan kepada karyawan, dalam rangka menyambut dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445H/2024 M, Administratur Perhutani KPH Banyuwangi Barat membagikan bingkisan Lebaran kepada karyawan di Aula KPH Jalan Jagung Suprapto 34 Banyuwangi, Jum’at (15/03).

Penyerahan bingkisan lebaran ini merupakan bentuk tali asih dari Administratur Perhutani KPH Banyuwangi Barat Muklisin, S.Hut kepada karyawan ini sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan serta silaturahmi antar keluarga besar KPH Banyuwangi Barat.

Dalam acara tersebut Administratur didampingi Waka Adm dan Kasi Keuangan mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Penyerahan simbolis dilakukan oleh Administratur Perhutani KPH Banyuwangi Barat Muklisin, S.Hut.

“Bingkisan ini untuk para karyawan, tidak pandang bulu apa jabatannya. Semua dapat dan semoga bermanfaat,” ujarnya.

Tahun ini, manajemen sengaja memajukan waktu pembagiannya di pekan pertama bulan puasa agar tidak mengganggu persiapan Lebaran para karyawan.

Mewakili karyawan Heddy Sitta mengatakan, “Terimakasih kepada pak adm yang telah memberikan bingkisan lebaran kepada kami sangat bermanfaat bagi kami dan semoga manajemen Perhutani KPH Banyuwangi Barat selalu mendapat kemudahan dan dilancarkan rejekinya, Perhutani semakin Jaya dan karyawannya semakin sejahtera.”(D1)

Komentar

Berita Terkait