oleh

Perang Kelompok Terjadi di Bontoala dan Tallo

Makassar-Detiknews
Perang kelompok kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Bontoala dan Tallo, yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia Inisial AB akibat terkena anak panah.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kapolrestabes Kombes Pol Yudhiawan Wibisono, mengungkapkan, setelah terjadinya perang kelompok, personil gabungan TNI-Polri, Satpol PP Kecamatan Tallo langsung melakukan penyisiran terhadap pelaku perang kelompok tersebut, Sabtu, (26/09/2020) malam.

Perang kelompok ini yang melibatkan pemuda dari Barayya masuk wilayah hukum Polsek Bontoala dan Kandea masuk di Polsek Tallo.

Setelah Aparat gabungan melakukan penyisiran di kedua TKP tersebut, di dapatkan barang bukti di rumah-rumah yang di curigai, berupa parang dua buah, samurai satu buah, ketapel tiga., dan beberapa anak panah.

“Setelah personil gabungan melakukan penyisiran di TKP, di amankanlah 15 orang pelaku, dan mereka telah di amankan di polrestabes Makassar”, tegas Yudhi.

Palaku tersebut akan di mintai keterangan terkait perang kelompok. Menurut pantauan media ini, juga terdapat kerugian rumah terbakar akibat lemparan bom molotov.

(#dyn)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait