oleh

Perampok Tembak Kedua Kaki Korban,Gasak Uang 100 Juta

Detiknews.id Karo – Aksi Perampokan di siang bolong kembali terjadi di Kabupaten Karo, tepatnya di jalan Kabanjahe – Siantar kawasan buah ranggang Desa Bunuraya Baru, Kecamatan Tigapanah (22/6) sekira pukul 13:45 WIB.

Sebelum kejadian Korban Kasim Sembiring (50) dan anaknya Noprida Br Sembiring (27) warga dusun Tambunan Desa Rumamis,Kabupaten Karo hendak pulang ke kampung dengan mengendarai mobil Toyota Yaris setelah mengambil uang di BANK Sumut Kabanjahe,tepatnya dikawasan buah ranggang dua pria bersepeda motor mengatakan ban mobil yang korban kendarai bocor, mendengar perkataan itu korban memingirkan kendaraannya ke halaman rumah makan khas Karo tasak telu Neo cica,kata Kapolsek Tiga Panah AKP Ramli Simanjorang kepada sejumlah awak media.

Kemudian korban dan anaknya turun dari Mobil, dan melihat memang benar bahwa bam mobil sebelah kiri bagian belakang dalam keadaan bocor terkena paku, Kasim Sembiring bergegas untuk mengganti ban mobil sementara anaknya Noprida Sembiring memesan makanan di warung rumah makan Tasak Telu Neo Cica.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Ket foto : mobil yang digunakan korban.(DNID/doc)

Selanjutnya beberapa saat kemudian anak korban mendengar suara letusan sebanyak 2 (dua) kali, pada waktu itu Noprida masih sempat melihat salah seorang pelaku saling tarik-menarik bungkusan penyimpanan uang dengan ayah korban. pelaku berhasil mengambil kantungan plastik yg berisikan uang senilai Rp 1.00.000.000 dan pelaku langsung kabur dan naik dibonceng oleh rekan pelaku lainnya dengan mengendarai Sepeda Motor Matic warna hitam.

melihat korban mengalami luka tembak pada bagian kedua pahanya , pemilik rumah makan Jambore Tarigan dan warga menghubungi personil Polsek Tigapanah dan selanjutnya Pers Unit Reskrim dan SPK Polsek Tigapanah langsung mendatangi TKP, dan di TKP ditemuka korban dalam keadaan luka. Melihat hal tersebut Pers Polsek Tigapanah dibantu masyarakat langsung membawa korban kerumah Sakit Efarina Etaham Berastagi, untuk mendapatkan perawatan,”ucap AKP Ramli Simanjorang.(ius)

Komentar

Berita Terkait