oleh

Penyaluran Bantuan Sembako Dari PT.SMM Di Kawal Babinsa Balok dan Babinkamtibmas

GANTUNG — Kodim 0414 Belitung melalui Babinsa Balok bersama Babinkamtibmas melaksanakan pengamanan penyaluran bantuan sembako dari  PT.SMM kepada masyarakat,Kamis (14/05/2020)


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Manajemen PT Sahabat Mewah Makmur ( PT SMM ) dan Koperasi Karyawan Karya Luhur ( K3L ) peduli dengan kondisi saat ini, utamanya yang terdampak pandemi COVID-19.

Bentuk dari kepedulian Manajemen PT Sahabat Mewah Makmur ( PT SMM ) dan Koperasi Karyawan Karya Luhur ( K3L ) dengan menyalurkan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga Desa Balok  Kecamatan Dendang.

Dalam pelaksanaan pembagian Kepala Desa Balok Hairudin,  Babinsa Balok Serda Rohmadi  dan Babinkamtibmas Brigpol Lubis selalu berdampingan dalam melaksanakan tugas untuk membantu kesulitan rakyat terutama  masyarakat di Desa Binaanya.

Bantuan paket sembako tersebut disalurkan kepada setiap Kepala Keluarga (KK) di Dusun Balok Dan  Dusun Aik Nangka Desa Balok

Kapten Czi A.Tabrani selaku
Danramil 414-03 Gantung  melalui Babinsa Balok, Serda Rohmadi menuturkan penyaluran bantuan itu dari  PT Sahabat Mewah  Makmur (PT.SMM) dan Koperasi Karyawan Karya Luhur (K3L),”tuturnya.

Sementara, petugas hanya sebatas membantu dan melaksanakan penyaluran dan pengamanan,sehingga selama pelaksanan  pembagian bantuan itu bejalan tertib, tepat sasaran dan aman,” ujar Danramil.

Paket sembako yang disalurkan ini terdiri dari minyak goreng 1Kg, beras 5 kg, gula pasir 1 kg, mie instans 1 dus serta paket bantuan sembako ini dibagikan kepada setiap kepala keluarga di Dusun Balok dan Dusun Aik Nangka

Tujuan pembagian sembako ini,  untuk meringankan beban warga di wilayah Desa Balok, dan untuk mengantisipasi penyebaran/penularan dan pemutusan rantai sebaran COVID-19 di wilayah Desa Balok,” jelas Babinsa.

Ibu Rusidah (52) salah satu warga RT 07 Dusun Balok perwakilan dari warga yang mendapatkan sembako mengucapkan terima kasih kepada PT.SMM,Pemerintah, Babinsa,dan Babinkamtibmas yang telah membantu mendistribusikan bantuan Paket sembako  sehingga berjalan tertib, lancar dan aman,” ungkapnya.(rh/edi).

Mungkin Anda Suka

Komentar