oleh

Pengerjaan Plat Deaker Dari 6 Titik Sudah Berjalan 3 Titik

Belitung,Detiknews.id —  Pelaksanaan Pengerjaan plat deker jalan tembus antara kedua desa dari 6 titik yang direncanakan baru 3 titik yang sudah dikerjakan ,Senin (21/10/2019)

jual properti

Pelaksanaan pengerjaan plat deaker dari 6 titik yang dikerjakan sudah terlaksana pengerjaannya baru 3 titik yang sudah  memasuki pengecoran,”Terang Kapten Inf Syafrudin.

Pengerjaan plat deker antara
Desa Aik Seruk dan Desa Terong Kecamatan Sijuk Kabupaten Belitung yang di kerjakan oleh Satgas TMMD ke 106 Kodim 0414/Belitung  sudah sampai pengecoran plat deaker ,” Ungkap Kapten Inf Syafrudin.

Saat di temui oleh awak media Detiknews.id  Kapten Inf Syafrudin selaku Komandan SSK menjelaskan,” Pembangunan plat deker  Desa Sijuk saat ini melibatkan 11 orang yang terdiri dari 2 orang personel kodim 0414 /Belitung, 2 personil dari kesatuan Yonzipur, sedangkan dari Kepolisian menurunkan 2 orang personelnya dan dari masyarakat ada sebanyak 5 orang,”Jelasnya.

Kepada awak media Detiknews.id , Kapten Inf Syafrudin memaparkan,” Bahwa Atas partisipasi masyarakat merupakan kunci kesuksesan dalam membangun daerah ini, sehingga sangat diperlukan keterlibatan langsung dan peran Aktif masyarakat dalam melaksanakan setiap program pembangunan,” Imbuhnya.(Rey)

Komentar

Berita Terkait