oleh

Pemprov Jatim Gelar Mudik Gratis, Sejumlah 174 Rute Lokal Disiapkan

Detiknews.id Surabaya –  Sejumlah 174 Jalur PT. KAI (Kereta Api Indonesia) menjadi fokus utama Mudik Gratis di tahun 2019 oleh  Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemrov Jatim). Bekerjasama dengan Dinas Perhubungan dan PT. KAI. Kegiatan berada di Stasiun Gubeng Jalan Raya Gubeng Surabaya.

Selain agenda mudik gratis, Gubernur Jawa Timur juga membagikan takjil kepada seluruh penumpang KAI. Dengan didampingi Kadishub Jatim Fattah Jasin dan Kasubag Humas PT. KAI Daop 8 Suprapto.

Foto : Gubernur Jatim, Kadishub Jatim dan para pejabat utama PT.KAI – detiknewsid/m9
Foto : Gubernur Jatim menyapa masyarakat Jawa Timur yang berangkat mudik – detiknewsid/m9

Dalam wawancara Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengatakan, kami dari Dinas Provinsi Jawa Timur senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Jawa Timur. Salah satunya adalah mudik gratis dengan sejumlah angkutan.

” Kali ini adalah Kereta Api, sejumlah 174 jalur lokal se Jawa Timur. Besok masih ada untuk jadwal hari ke 2. Untuk jam pemberangkatan mulai dari subuh hingga jam 8 malam,” tuturnya. Senin (03/06/2019)

Harapan Gubernur Jatim, layanan pemrov yang baik, akan membuat masyarakat kembali lagi ke kota Surabaya. Dengan semangat kerja yang lebih baik dan meningkat produktifitas masyarakat Jawa Timur. (M9)

Komentar

Berita Terkait